Manfaat terbesar untuk pengiriman drop adalah biaya startup yang sangat rendah dan kemampuan untuk menawarkan pilihan produk tanpa membeli persediaan dimuka dan mengelola persediaan itu. pengiriman drop juga dapat menjadi alat yang hebat untuk membantu diversifikasi persediaan dan uji produk Anda karena itu hanya soal menambahkan produk baru ke toko Anda.
Model bisnis dropship memiliki sejumlah keuntungan, termasuk:
Kewajiban Penyediaan Modal rendah: Dengan pengiriman drop, Anda tidak perlu berinvestasi ribuan dolar dalam persediaan. Sebaliknya, Anda hanya membeli produk ketika Anda memiliki tatanan yang ada untuk mengisi.
Pemilihan Produk yang lebih luas: Bila Anda tidak memiliki pra-membeli semua item yang Anda jual, Anda dapat menawarkan sejumlah signifikan lebih besar dari produk ke pelanggan Anda.
Mengurangi Risiko: Tanpa ribuan diinvestasikan dalam persediaan, risiko yang terlibat dengan memulai sebuah toko online secara dramatis berkurang. Jika sesuatu tidak bekerja, Anda tidak terjebak dengan ribuan dalam persediaan Anda harus menjual rugi.
Lokasi Independence: Karena Anda tidak perlu khawatir tentang pemenuhan atau menjalankan sebuah gudang, itu mungkin untuk menjalankan bisnis pengiriman drop dari mana saja dengan laptop dan koneksi internet.
Sangat Scalable: Karena Anda tidak perlu secara manual memenuhi setiap pesanan, itu relatif mudah untuk skala bisnis pengiriman drop. Pekerjaan hampir sama untuk Anda apakah Anda menjual 5 unit atau 500 unit.
The Kerugian Drop Pengiriman
Drop pengiriman dapat menjadi model bisnis startup yang besar, tapi itu bukan tanpa kelemahan dan kekurangan. Beberapa kelemahan yang paling menonjol dari model bisnis ini antara lain:
Kompetisi yang tinggi: Salah satu tantangan terbesar dengan pengiriman drop adalah mana-mana produk yang tersedia melalui pemasok pengiriman drop. Trade-off untuk memudahkan akses ke produk adalah bahwa banyak orang akan membanjiri pasar paling populer dengan item yang populer.
Margin rendah: Margin untuk drop dikirim produk cenderung menjadi langsing. Hal ini dapat membuat sulit untuk bersaing dengan produsen dan pengecer dengan margin yang lebih besar.
Low Level Merek Control: Karena Anda tidak menyentuh atau mengirimkan produk sendiri, Anda memiliki tingkat yang lebih rendah dari kontrol atas pengalaman merek.
Perbedaan Antara Produsen dan Drop Kapal Wholesaler
Sangat mudah untuk mendapatkan bingung antara semua hal ketika Anda mencari pemasok pengiriman drop. Banyak kali tampaknya seperti mereka digunakan secara bergantian, tapi ada perbedaan antara masing-masing dari mereka dan itu penting untuk mengetahui perbedaan.
Sebuah produsen sebenarnya produsen produk akhir yang Anda beli. Beberapa produsen akan memiliki program pengiriman drop di tempat di mana Anda bisa bermitra langsung dengan mereka. Ini sangat ideal karena tidak ada laki-laki tengah sehingga Anda biasanya akan mendapatkan harga terbaik yang berarti Anda bisa mendapatkan margin terbesar.
Seorang pedagang grosir drop kapal adalah seseorang yang membeli produk dari produsen dan kemudian turun kapal-kapal mereka atas nama Anda (pengecer). Banyak kali manufaktur hanya ingin fokus pada manufaktur dan tidak mau berurusan dengan menjual ke perusahaan kecil sehingga mereka akan menjual dalam jumlah besar untuk grosir drop kapal yang kemudian pada gilirannya, membuat program pengiriman drop untuk pengecer seperti Anda untuk bergabung.
Sebuah istilah yang sedikit berbeda Anda bisa menemukan adalah aggregator kapal drop. Sebuah aggregator drop kapal seperti worldwidebrands pada dasarnya adalah sebuah grosir yang bermitra dengan ratusan produsen dan membuatnya mudah bagi Anda untuk menambahkan produk dari orang-orang ratusan produsen ke toko Anda sendiri.
Sementara ini terdengar baik dalam teori, agregator pengiriman drop seperti WorldWideBrand mengambil potongan margin Anda untuk layanan ini. Menjadi bahwa pengiriman drop inheren sudah memiliki margin tipis, ini membuat sangat sulit untuk membangun bisnis yang cukup besar. Selain itu, agregator ini biasanya mengenakan biaya ratusan dolar dalam biaya tahunan.
Catatan: Saya pribadi tidak menyarankan atau dukungan menggunakan layanan aggregator pengiriman drop pada saat ini.
Siapa Drop Pengiriman Untuk?
Ada beberapa jenis pengusaha bahwa model pengiriman drop akan bekerja dengan baik untuk. Mari kita lihat beberapa dari mereka:
Memvalidasi Pengusaha - Drop pengiriman bisa menjadi cara yang bagus untuk menguji produk baru atau bahkan startup baru sebelum berinvestasi besar dalam persediaan yang mungkin tidak menjual membuat ini model yang sempurna untuk pengusaha yang membutuhkan tingkat tinggi bisnis dan validasi produk sebelum investasi.
Anggaran Pengusaha - Drop pengiriman pasti metode paling mahal penjualan online karena Anda tidak perlu membeli perangkat dimuka persediaan. Karena itu, metode pengiriman drop bekerja dengan baik untuk pengusaha yang memiliki anggaran terbatas atau akan lebih memilih untuk menjaga biaya startup serendah mungkin.
Waktu pertama Pengusaha - Model pengiriman drop untuk menjual secara online juga merupakan model bisnis yang baik bagi seseorang yang baru mulai keluar menjual secara online. Faktanya adalah, menjual secara online tidak mudah. Mengarahkan lalu lintas dan mengkonversi lalu lintas yang untuk marketer rata-rata dapat memakan waktu yang lama untuk mencari tahu dan mengoptimalkan. Karena biaya rendah yang terkait dengan memulai bisnis pengiriman drop, memungkinkan pengusaha baru mulai belajar tali mendirikan toko, mengarahkan lalu lintas dan optimasi konversi sebelum berinvestasi ribuan (atau lebih) dalam persediaan bahwa Anda mungkin terjebak dengan.
Walmart Pengusaha - Drop pengiriman juga bagi orang yang ingin menjual berbagai macam produk dan model. Tergantung pada apa yang kisaran harga dari produk Anda Anda berniat untuk menjual, jika Anda ingin menjual ratusan atau ribuan produk yang berbeda, itu hampir mustahil tanpa dana besar-besaran untuk mengakuisisi seluruh persediaan itu. Dalam hal ini, pengiriman drop akan menjadi model yang sesuai karena, sekali lagi, Anda tidak perlu membeli dimuka persediaan.
Siapa tidak Jatuhkan Pengiriman Untuk?
Ada juga beberapa jenis pengusaha yang drop pengiriman tidak untuk:
Merek-Centric Pengusaha - Membangun merek jangka panjang yang berkelanjutan sulit tetapi hasilnya bisa luar biasa berharga. Namun, membangun brand sambil memanfaatkan metode pengiriman drop secara eksponensial lebih sulit karena ada begitu banyak unsur seluruh pengalaman pelanggan bahwa Anda tidak akan dapat mengendalikan. Misalnya, banyak kali Anda mungkin menemukan bahwa setelah pelanggan telah membeli sesuatu dari Anda, itu dijual dengan pengirim drop Anda. Hal ini membuat Anda dalam posisi yang buruk mencoba untuk mengkoordinasikan antara pelanggan Anda dan pengirim drop dan dapat menjadi pengalaman yang benar-benar miskin untuk pelanggan Anda. Hal lain yang perlu diingat adalah karena Anda tidak pengiriman produk sendiri Anda tidak memiliki kontrol atas pengalaman pelanggan Anda menerima paket. Hampir 100% dari waktu, itu akan menjadi produk dalam kotak cokelat besar dengan kacang kemasan. Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah itu pengalaman yang Anda ingin pelanggan Anda untuk memiliki. Akhirnya, karena Anda tidak mengirimkan produk sendiri Anda tidak memiliki hubungan dengan perusahaan pelayaran. Ketika sesuatu yang salah dan pelanggan Anda tidak menerima paket Anda tidak bisa panggilan UPS sederhana dan mendapatkan situasi diperbaiki. Anda perlu untuk mengkoordinasikan ini dengan akun rep sibuk yang bisa mengambil hari untuk memilah, sekali lagi, meninggalkan pelanggan Anda dengan rasa pahit di mulut mereka.
Margin Fokus Pengusaha - Mungkin masalah terbesar dengan model bisnis pengiriman drop adalah pisau cukur margin tipis. Umumnya, untuk produk pengiriman drop tradisional dan perusahaan, margin kotor Anda (harga yang Anda menjualnya untuk dikurangi biaya yang Anda bayar penurunan pengirim drop Anda) sekitar 10-20%. Pada akhir hari ketika Anda membayar biaya transaksi kartu kredit, keranjang pengiriman, layanan email Anda + biaya aplikasi lain Anda akan melihat hanya beberapa persen. Saya sudah bertemu saya adil dari pengusaha online berjalan 1 juta pendapatan dolar / tahun bisnis kapal drop bahwa pada akhir hari membuat 40-50k keuntungan.
Pemasar non-Kreatif - Kebanyakan produsen (yang juga dapat pengirim drop dari produk mereka sendiri) memiliki tujuan penjualan di mana 30% dari penjualan perlu datang dari direct-to-consumer penjualan, biasanya melalui situs e-commerce mereka sendiri. Ini berarti bahwa jika Anda menjual produk mereka, Anda akan bersaing langsung dengan pemasok Anda sendiri, pemasok yang sendiri memiliki margin lebih tinggi dari Anda pada produk yang sama. Kesempatan untuk bersaing head-to-head melawan mereka adalah sia-sia. Mereka akan hampir selalu menang karena mereka mampu. Jika Anda akan mengalahkan pemasok Anda sendiri, Anda harus kreatif dan menemukan dan mengeksploitasi saluran mereka tidak menggunakan untuk memperoleh pelanggan. Jika hanya ide-ide Anda untuk Anda Google Adwords dan Facebook Ads, Anda mungkin beruntung.
Margin Drop Pengiriman
keuntungan dropshipping MarginsYour adalah perbedaan antara apa yang Anda dikenakan biaya pelanggan dan harga drop shipper biaya Anda. Biasanya dengan drop pengiriman margin keuntungan Anda ramping, sekitar 20%. Perlu diingat bahwa setelah semua pengeluaran bisnis lain seperti iklan dan overhead, Anda biasanya melihat hanya keuntungan beberapa persen.
Drop Pengiriman Risiko
pengiriman dropshipping RisksDrop adalah risiko yang cukup rendah dalam hal potensi kerugian keuangan karena Anda tidak pernah membeli persediaan depan juga tidak Anda harus khawatir tentang pengiriman produk. Namun, risiko datang dalam bentuk margin yang sangat tipis dan tingkat persaingan yang tinggi. margin tipis berarti Anda harus memindahkan banyak unit untuk membuat keuntungan yang layak. Peracikan itu, margin tipis mengurangi kemampuan Anda untuk menguntungkan melaksanakan kegiatan pemasaran tertentu seperti pay-per-klik untuk mendapatkan pelanggan baru.
Apakah Jatuhkan Pengiriman Mati Bisnis Model?
Sepuluh tahun yang lalu, pengiriman drop adalah model bisnis yang berkembang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, karena menjadi semakin mudah untuk membuat sebuah toko online, drop dikirim produk telah jenuh pasar. Hal ini membuatnya semakin sulit untuk bersaing dengan pengirim drop lainnya.
Selain itu, pelanggan menuntut lebih pengalaman merek premium yang drop shippers saat ini tidak mampu bersaing dengan.
Meskipun model bisnis jauh dari mati, jauh lebih sulit untuk membangun sebuah bisnis besar dan berkembang menggunakan model pengiriman drop. Dalam rangka untuk memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk berhasil dengan pengiriman drop, Anda akan ingin memiliki fokus laser pada produk yang Anda memilih untuk menjual, dan harus bekerja secara langsung dengan manufaktur sebagai menentang untuk menjatuhkan agregator kapal untuk mendapatkan margin terbaik pada produk Anda.
Cara Jadi Sukses Drop Pengiriman
Lebih dari sebelumnya, jika Anda memutuskan untuk pergi jalan pengiriman drop, Anda akan benar-benar perlu untuk mengkhususkan diri dalam niche tertentu. Pengecer yang memutuskan untuk memanfaatkan drop pengiriman cenderung lebih sukses semakin mereka mengkhususkan diri di ceruk tertentu. Banyak pengusaha baru hal yang dengan mempersempit fokus mereka dari produk mereka, basis pelanggan mereka akan terbatas bersama dengan pendapatan dan keuntungan.
Kenyataannya adalah sebaliknya. Dengan mempersempit fokus produk Anda, Anda juga mempersempit pelanggan ideal Anda yang membantu fokus pemasaran Anda dan mengurangi biaya akuisisi pelanggan.
Selain itu, bekerja secara langsung dengan produsen yang drop kapal dapat membantu Anda mempertahankan margin sehat dengan memotong pria tengah.
Secara keseluruhan, pengiriman drop adalah model yang bagus untuk memulai membangun bisnis online, bagaimanapun, itu menjadi semakin lebih sulit untuk membangun bisnis yang cukup besar dan bersaing secara efektif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar